Sukses

Entertainment

Serius Bermusik, Aliando Bakal Sepanggung dengan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Artis muda Aliando Syarief rupanya tak main-main dengan minatnya di dunia musik. Di sela jadwalnya yang padat, pemeran Ganteng Ganteng Serigala ini menyempatkan tampil di berbagai acara. Bahkan Ali, sapaan akrab Aliando bakal sepanggung dengan diva kenamaan Krisdayanti.

Dunia musik sebenarnya bukanlah hal baru bagi Aliando. Sebelum sibuk bermain sinetron dan membintangi iklan, teman dekat Prilly Latuconsina ini telah memiliki ketertarikan mendalam di musik. 

Baca Juga: Aliando dan Hidangan Lebaran Favoritnya

Aliando dan Krisdayanti akan tampil di acara malam takbiran. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Belum lama ini Aliando merilis Kau Terindah yang mendapat sambutan meriah dari Alicious, sebutan penggemar setianya. Kini, Aliando siap mencuri ilmu dari Krisdayanti yang sudah berpengalaman di dunia tarik suara.

Aliando dan KD akan berkolaborasi dalam acara Senandung Takbir yang akan ditayangkan di Indosiar Kamis, 16 Juli besok. Acara juga akan dimeriahkan oleh para bintang jebolan Dangdut Academy season 1 dan 2.

Tampil bareng seorang penyanyi senior, Aliando tentu harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Tak hanya latihan, menjaga kondisi fisik agar tetap prima juga menjadi tugas Ali mengingat kesibukan yang sangat padat.

Penasaran dengan penampilan Aliando, Krisdayanti, Opick dan para bintang Dangdut Academy? Jangan lewatkan aksi mereka di Indosiar besok mulai pukul 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading