Sukses

Entertainment

Hamili Seorang Fashion Stylish, Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction. Louis Tomlinson dikabarkan akan menjadi seorang ayah. Pria berumur 23 tahun ini dikabarkan telah menghamili seorang fashion stylish yang cantik, Briana Jungwirth.

Baca juga: Minta Maaf ke Louis Tomlinson, Zayn Malik Balik ke One Direction?

Seperti yang dilansir dari People, berita bahagia ini sungguh mengejutkan karena Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth baru menjalin hubungan. Namun menurut teman dekatnya, Louis Tomlinson senang mendapat berita bahagia ini.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kepergok sehabis pulang dari klub malam pada Mei 2015. (via Dailymail)

"Louis sang senang karena ia akan menjadi seorang ayah dan ia merasa Briana akan menjadi seorang ibu yang hebat. Ini memang sedikit mengejutkan namun ia dan Briana memang sangat sangat dekat," ujar nara sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Louis akan bertanggung jawab dan akan menjadi seorang ayah untuk anak mereka. Dan Louis Tomlinson juga berjanji akan selalu berada di sisi Briana Jungwirth.

Briana Jungwirth, disebut sedang mengandung anak dari Louis Tomlinson. (via Dailymail)

Hubungan Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth tercium media pada bulan Mei 2015. Sebelumnya, Louis berpacaran dengan Eleanor Calder namun hubungan itu kandas pada Maret 2015.

Memang sudah berulang kali Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kepergok jalan bareng. Bahkan Briana beberapa kali tertangkap kamera ikut dalam tour One Direction. Walaupun begitu, hubungan keduanya masih belum jelas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading