Sukses

Entertainment

Minta Maaf ke Louis Tomlinson, Zayn Malik Balik ke One Direction?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Zayn Malik baru saja berdebat keras dengan rekannya Naughty Boy. Mantan personel One Direction tersebut terlibat perselisihan dengan Naughty Boy terkait singlenya yang bocor karena ulah sang produser.

Setelah men-tweet tentang kemarahannya kepada Naughty Boy, para fans langsung menghubung-hubungkan Zayn dengan One Direction. Mereka berspekulasi bahwa Zayn kemungkinan akan kembali bersama rekan-rekannya di One Direction.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: sugarscape)

Berdasarkan berita yang beredar, Zayn telah menyadari siapa yang benar-benar peduli terhadap dirinya. Dia juga kabarnya ingin kembali memperbaiki hubungannanya dekan teman-temannya di One Direction.

Baca juga: Pecah! Zayn Malik Lampiaskan Emosi kepada Naughty Boy

Sebuah sumber mengatakan bahwa Zayn baru saja meminta maaf kepada Louis TOmlinson terkait insiden yang pernah terjadi. Saat itu Zayn terlibat preselisihan denang Louis karena memberla Naughty Boy.

One Direction

Jika dingingat-ingan Zayn pernah terlibat perselisihan yang sangat serius dengan Louis, jadi kemungkinan kekasih Perry Edwards ini akan sangat sulit mendapatkan maaf. Tapai sebuah sumber mengatakan bahwa Zayn bersungguh-sungguh meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Zayn juga memastikan bahwa mantan rekan-rekannya di One Direction masih merupakan saudara baginya. Apakah ini merupakan tanda-tanda bahwa Zayn Malik akan balik ke One Direction?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading