Sukses

Entertainment

Biarpun Solo Karir, Husein Alatas Tetap Nyaman Jadi Anak Band

Fimela.com, Jakarta Nama Husein Alatas melejit saat ia mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu program televisi. Sejak itu, Husein mulai dikenal sebagai penyanyi solo. Namun kenyataannya, meski sukses berkarir solo Husein ialah seorang anak band beraliran Metal.

"Sampai detik ini band masih jalan Band Metal. Di sana tempat gue bener-bener berekspresi," kata Husein Alatas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Husein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perbedaan jelas ia rasakan, Husein lebih bisa menjadi dirinya saat tampil menjadi anak band ketimbang bersolo karir. Meski demikian ia tetap menikmati penampilannya di atas panggung sendiri.

"Kalo solo agak nggak bisa total berekspresi karena harus dengerin orang. Harus bicara market, gak bisa dibandingin, beda kenikmatan, beda sensasi," sambungnya.

Husein Syuting Video Klip. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, saat ini Husein tengah disibukkan dengan projek video klip lagunya. 'Biar Cinta Bicara' dan 'Menangis Tanpa Air Mata' yang dalam waktu dekat juga akan dibuat video klipnya. "Dalam waktu dekat dibuat dua video klip karena emang banyak stasiun televisi yang minta untuk tampil di chart klip," jelas Husein.

Belakangan, Husein Alatas mendapat kesempatan untuk rekaman di Manchester, Britania Raya. Sudah tidak sabar menanti karya terbaru dari Husein Alatas? Nantikan berita selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading