Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya Sempat Ucap ‘Bismillah’ Sebelum Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, sosok Vitalia Shesya yang kita kenal di media sosial adalah wanita yang cukup religius. Di balik pose-pose selfinya yang menggoda, dia juga kerap mengunggah postingan yang bernuansa agamis, mulai dari kutipan Al Quran, hingga doa-doa yang positif.

Baca Juga: Barang-barang Bukti yang Akan Jebloskan Vitalia Shesya ke Penjara

Bahkan sesaat sebelum ditangkap pada Sabtu 11 Juli 2015 lalu, Vitalia juga sempat mengucap kata ‘Bismillah’ lewat akun Twitter. Sayangnya, dia tidak menyebutkan kegiatan apa yang akan dilakukannya sebelum mengucapkan kata itu.

Sebagaimana kita tahu, sosok Vitalia Shesya yang kita kenal di media sosial adalah wanita yang cukup religius.

“Bismillah aja deh,” demikian kata-kata itu ditulis. Tidak ada gambar, mention, atau apapun yang diposting bersamaan dengan doanya itu.

Namun siapa yang menyangka bahwa dua hari setelahnya dia malah berhadapan dengan salah satu masalah hukum paling serius di seluruh dunia. Dia kedapatan sedang berpesta di hotel Mercure, Jakarta dan diciduk oleh petugas. Pemeriksaan urine pun membuktikan bahwa ada kandungan narkoba dalam tubuh model cantik ini.

Vitalia Shesya (Instagram)

Saat ditangkap ada tujuh orang sedang melakukan pesta narkoba,yang terdiri dari tiga pria dan empat wanita, termasuk Vitalia Shesya. Sempat muncul dugaan bahwa mereka juga menggelar pesta seks, namun kepolisian mengatakab bahwa belum ada bukti yang mengarah ke sana.

Kasus penangkapan ini sendiri baru diungkap Polsek Pademangan pada Selasa (14/7) lalu. Sempat beredar pula foto yang menunjukkan Vitalia Shesya berpose dengan salah satu pihak kepolisian namun gambar itu dihapus tak lama kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading