Sukses

Entertainment

Tertangkap Narkoba, Vitalia Shesya Tetap Cantik Saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Vitalia Shesya mungkin sedang dirundung masalah akibat kedapatan berada di tengah-tengah pesta narkoba. Apesnya lagi, tes urine yang dilakukan pihak kepolisian membuktikan bahwa kandungan barang haram itu memang ada dalam tubuhnya. Kini, kasusnya sedang diproses oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga: Religius di Media Sosial, Vitalia Shesya Malah Tertangkap Narkoba

Walau imagenya sedang sangat jatuh, namun tak bisa dipungkiri bahwa dia punya reputasi yang ‘lumayan’ sebelum kasus ini menimpanya. Rekan-rekannya di media sosial menganggapnya sangat religius karena seringnya Vitalia mengunggah postingan yang berba agamis dan islamis.

Vitalia Shesya mungkin sedang dirundung masalah akibat kedapatan berada di tengah-tengah pesta narkoba. Tapi dia tetap cantik saat berhijab.

Selain doa-doa dan kutipan Al Quran, Vitalia Shesya juga sempat menunjukkan foto saat dirinya sedang dalam kondisi berhijab. Bukan dia yang pertama mengunggah memang, melainkan hanya me-retweet postingan salah satu follower beberapa lama sebelumnya.

Foto pertama diunggah pada tanggal 18 Juni, dan berisi ucapan selamat menjalankan ibadah salat Tarawih untuk Vitalia. Setelahnya, ada follower lain yang mengunggah foto yang sama pada tangga 23 Juni, yang kemudia juga di-retweet oleh Vitalia.

Doa-doa Vitalia Shesya di media sosial (via Path.com)

Dalam foto tersebut, Vitalia Shesya terlihat mengenakan kerudung warna putih yang menutupi hingga bagian dada. Sayangnya, karena diambil dengan cara selfie, foto itu benar-benar close-up sehingga keseluruhan busana yang dikenakannya tidak terlihat oleh kamera.

Hingga saat ini, kasus narkoba yang menimpa Vitalia Shesya sedang dalam proses hukum. Sejumlah bukti berupa narkoba, ganja, dan alat hisap ditemukan di hotel Mercure yang menjadi lokasi pesta narkoba Vitalia dan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading