Sukses

Entertainment

Lebaran 2015, Mandra Nunggak Utang di Bank Rp 1, 6 Miliar

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2015 ini menjadi pengalaman paling berharga dalam perjalanan hidup komedian Mandra. Jika masyarakat lain kumpul bersama keluarga di saat Lebaran, Mandra justru harus berlebaran di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Sejak ditahan, kondisi ekonomi Mandra sangat memprihatinkan.

“Jika disebut koruptor, seharusnya kaya. Namun, Mandra justru sebaliknya. Kondisi ekonominya sangat memprihatinkan,” ujar Sonie Sudarsono, kuasa hukum Mandra, saat dihubungi Bintang.com, Rabu (15/7/2015).

(Baca juga: Artis-artis yang Lebaran di Penjara)

Mandra (posmetro-medan.com)

Saat ini Mandra juga terlilit utang. Ia punya utang Rp1,6 miliar yang harus dilunasi. Namun, Mandra tak mampu melunasinya karena kondisinya masih dalam penjara. Uang pinjaman tersebut digunakan untuk pembuatan tayangan televisi.

“Mandra sudah lima bulan nunggak utang di Standard Chartered. Rencananya rumahnya akan disita pada September,” ungkap Sonie. “Surat sita tersebut sudah dilayangkan. Saya sudah menerimanya,” lanjutnya.

Mandra dan kuasa hukumnya, Sonie Sudarsono (istimewa)

Saat ini Mandra ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Kondisi Mandra, kata Soni, sehat dan baik. Namun, ia harus mendapat perhatian ekstra dari keluarganya.

Mandra ditetapkan sebagai tersangka korupsi di Kejaksaan Agung. Komedian yang melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini disangkakan kasus proyek pengadaan program siap siar TVRI pada 2012 bernilai Rp40 miliar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading