Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya: Tak Ada yang Bilang Saya Bebas

Fimela.com, Jakarta Setelah tertangkap, Vitalia Shesya akhirnya menjalani assesment untuk mengetahui jenis narkoba yang ia gunakan. Ia datang ke gedung BNN (Badan Narkotika Nasional), Cawang, Jakarta Selatan, pukul 16.45 sore, Rabu (15/7/2015).

Model yang pernah menjadi salah satu cover majalah dewasa ini tiba dengan menggunakan mobil Mazda 2 berplat nomer B 1124 SIL.

(Baca juga: Vitalia Shesya: Maaf ya Teman-teman Aku Mengecewakan Kalian)

Vitalia Shesya (Instagram)

Saat datang, Vitalia Shesya mengenakan jaket dan kacamata hitam. Tak ada yang dibicarakan  Vitalia mengenai kedatangannya perihal assesment tersebut. Saat dihujani pertanyaan ia mengunci mulut dan langsung memasuki ruang Balai Laboratorium Narkoba.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Andi Novitalia ini ketika dihubungi telepon membantah ia bebas. "Saya sudah direhab, saya menjalani dan hasilnya akan diketahui apa saya akan rehab stay atau rawat jalan. Jadi, tidak ada mengatakan saya bebas, cuma pengacara saya aja yang bilang bebas," katanya, Rabu (15/7/2015).

Vitalia Shesya mungkin sedang dirundung masalah akibat kedapatan berada di tengah-tengah pesta narkoba. Tapi dia tetap cantik saat berhijab. (via Twitter/com)

(Baca juga: 7 Tahun Penjara Ancam Vitalia Shesya)

Seperti yang sudah diberitakan, Vitalia Shesya ditangkap saat berada sebuah kamar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada 11 Juli 2015 lalu. Saat itu ia sedang bersama 6 orang rekannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading