Sukses

Entertainment

Trailer Perdana Film 'The Hell Within' yang Diproduseri Slash

Fimela.com, Jakarta Slash Eks-gitaris Guns N' Roses dikabarkan sedang membuat sebuah proyek film horor terbaru. Baru-baru ini ia sudah merilis trailer pertama film yang di produseri oleh dirinya sendiri yang berjudul 'The Hell Within'. Alasan Slash untuk membuat film bergenre horor karena ia sangat menyukai dan sering menonton film bergenre horror.

Setelah ditonton trailernya, paduan antara musik dengan visualisasi ceritanya membuat film ini terlihat sangat seram, ditambah film ini di produseri oleh seorang gitaris rock kenamaan seperti Slash, menjadikan film ini terlihat lebih sangar.

Slash The hell within. Foto: exclaim.ca

Film yang berjudul 'The Hell Within' tersebut akan bercerita tentang sesosok wanita berasal dari New York, Amerika Serikat, yang sedang melakukan proses pencarian terhadap seorang anak perempuan yang hilang ke sebuah hutan belantara di Brasil.

Baca Juga: Film Marcel Chandrawinata, 'Badoet' Dilirik Komunitas Horor Dunia

“Jika kamu suka pergi ke bioskop untuk menonton film seperti yang saya lakukan, panorama seperti Barco Escape merupakan pilihan tepat, Itu akan menjadikan film naik ke tingkat yang lebih tinggi. Saya sangat tertarik untuk memproduksi film The Hell Within ini,” ujar Slash seperti yang dilansir dari Empireonline.

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Film horor terbaru ini akan disutradarai oleh Dennison Ramalho, sedangkan untuk penulisan naskah oleh Jeff Buhler. Slash dan kawan-kawan telah menjalin kerjasama dengan Benito Mueller dan Wolfgang Mueller dari Barry Films. Namun belum diketahui dengan pasti kapan The Hell Within akan dirilis. Untuk yang penasaran dengan film dari Slash ini, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading