Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson Rindukan Mendiang Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Kematian Paul Walker memang sangat tak terduga. Tiba-tiba saja ia terlibat dalam satu kecelakaan maut yang langsung merenggut nyawanya. Orang-orang di dekatnya tentu hingga sekarang masih sering teringat padanya, seperti Tyrese Gibson.

Seperti diketahui, Tyrese bermain dalam 4 film The Fast and the Furious bersama Paul Walker. Tentu saja keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Paul Walker dan Tyrese Gibson. (via abcnews.com)

Tyrese bahkan menyebut Paul Walker sebagai saudaranya. Seperti yang terlihat di caption foto yang ia unggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto tersebut memperlihatkan Tyrese dan Paul sedang bersama. Keduanya terlihat memamerkan senyum bahagia. Tyrese sepertinya tidak bisa tidur dan ia tiba-tiba saja teringat pada Paul.

Baca Juga: Aktor Fast and Furious, Tyrese Gibson Bicara Soal Green Lantern

 Tyrese Gibson dan Paul Walker (via Instagram Tyrese Gibson)

“#TeamNoSleep I’m UP.... Waaaaaaayyy UP I feel blessed!!!! Just had another moment thinking about my brother.... Damn... I know he’s looking down on me... And us... Smiling so proud.... I miss my brother....,” tulis Tyrese.

Memang kita semua merindukan Paul Walker. The Fast and the Furious tak akan sama tanpa kehadirannya. Namun kita harus yakin seperti yang Tyrese Gibson katakan. Paul sudah tersenyum di tempat yang lebih baik di sana dan ia akan selalu memerhatikan orang-orang terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading