Sukses

Entertainment

Berkat 'Fast and Furious 7' Tyrese Gibson Jadi Wahana Permainan

Fimela.com, Jakarta Nama Tyrese Gibson dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor. Pamornya melejit setelah berperan sebagai Roman Pearce di film eksyen Fast and Furious yang baru saja merilis Fast and Furious 7. Belakangan ini namanya ramai menjadi pembicaraan setelah diberitakan memeluk agama Islam.

Namun kemudian berita itu dibantah langsung oleh Tyrese. Kali ini ada berita terbaru tentang Tyrese dan para pemain Fast and Furious lainnya. Menurut berita dari latimes, para pemain Fast and Furious 7 termasuk Tyrese akan diabadikan dalam sebuah wahana permainan di Universal Studios dengan nama Fast and Furious-Supercharged.

 Tyrese Gibson

Wahana tersebut diresmikan di Universal Studios Los Angeles, Rabu (24/6/2015) waktu setempat. Tyrese Gibson ikut menghadiri pembukaan wahana Fast and Furious-Supercharged untuk umum bersama putrinya, Shayla Somer Gibson. Acara tersebut juga dihadiri para pemain Fast and Furious lainnya yaitu, Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Jason Statham.

Baca Juga: Tyrese Gibson Sukses Jadi Aktor Berkat Fast and Furious

Vin Diesel memberikan pidato singkat dan mempersembahkan wahana tersebut bagi mendiang Paul Walker. Fast and Furious-Supercharged adalah wahana permainan yang membuat pengunjungnya bisa merasakan petualangan Vin Diesel cs dengan mobil super cepat. Pengunjung bisa merasakan adegan-adegan berbahaya seperti di dalam filmnya melalui teknologi 3D-HD. Universal Studios memang dikenal mempunyai wahana yang diadaptasi dari film-film produksi Universal Pictures.

 Tyrese Gibson

Salah satunya adalah Transformers. Yang menarik, Tyrese Gibson juga termasuk pemain Transformers. “Saat wahana Transformers dibuka aku merasa sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari filmnya. Sekarang ada wahana Fast and Furious-Supercharged. Aku bisa membanggakan wahana ini pada anakku,” tukas Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson bermain di tiga film Transformers. Sedangkan di Fast and Furious, Tyrese bermain di film kedua dan kemudian selalu bermain di film kelima, keenam dan Fast and Furious 7 serta kemungkinan besar akan kembali di Furious 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading