Sukses

Entertainment

Fans: Tyrese Gibson Takkan Meninggalkan Kristen

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa Tyrese Gibson masuk Islam beberapa waktu lalu memang menuai reaksi dan kehebohan dari berbagai pihak. Namun akhirnya, bintang Fast and Furious ini mengungkapkan lewat Twitter bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Baca Juga: Persamaan Lukman Sardi - Tyrese Gibson Soal Pindah Agama

Salah satu fans berat Tyrese bahkan sempat memberikan komentar tentang kabar ini. Pengguna akun Twitter bernama Joe Blessed bahkan menegaskan bahwa Tyrese takkan pernah meninggalkan agama yang kini dianutnya.

Postingan fans Tyrese Gibson

"Dia (Tyrese) takkan pernah meninggalkan Kristen untuk alasan apapun. Jadi simpan kekagumanmu, da berhentilah bermimpi," demikian kata-kata yang diposting pengguna akun @C_Jo_Dude.

Postingan itu sendiri muncul menanggapi tulisan salah satu fans bernama Heera Rodriguez yang mengaku bangga dengan keputusan Tyrese. Heera sendiri sudah meminta maaf karena postingannya ternyata kabar hoax.

Tyrese Gibson membantah masuk Islam (via Twitter/Tyrese Gibson

Kabar bahwa Tyrese Gibson masuk Islam bermula dari sebuah video yang menunjukkan bintang ini mengenakan busana layaknya para Muslim di Timur Tengah. Dalam video itu, dia juga sempat berkata dirinya sedang ada di Dubai, tempat yang disebutnya telah memberikannya kehidupan baru.

Baca Juga: Video yang (Sempat) Jadi Bukti Keislaman Tyrese Gibson

Dubai sendiri adalah salah satu tempat yang dijadikan lokasi syuting film Fast and Furious 7. Tak hanya mengenakan busana Muslim, Tyrese Gibson juga sempat mengucapkan kata-kata yang identik dengan agama Islam, seperti 'Assalamuaikum' dan hamdalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading