Sukses

Entertainment

Single Baru Calvin Harris Bocor 2 Hari Sebelum Dirilis

Fimela.com, Jakarta Pembajakan di Industri musik memang sudah banyak terjadi dan menimpa musisi-musisi ternama dunia. Salah satu yang mengalaminya adalah kekasih Taylor Swift yang juga seorang DJ, Calvin Harris.

Calvin Harris menjadi korban setetelah singlenya yang berjudul How Deep Is Your Love bocor. Dia sendiri tak tau siapa yan membocorkan single barunya sebelum dirilis secara resmi.

Calvin Harris

Sebelumnya Calvin Harris sendiri sudah memberikan sedikit bocoran di akun Instagramnya pada 14 Juli lalu. Tapi itu hanya potongan lagu selama beberapa detik saja.

Baca juga: Calvin Harris Tak Ingin Taylor Swift Menulis Lagu tentangnya

DJ asal Skotlandia ini sendiri merencanakan akan merilis singlenya pada 17 Juli besok. Tetapi lagu baru Calvin Harris duah muncul di internet 2 hari sebelum resmi dirilis.

Calvin Harris

Lagu tersebut merupakan bagian dari album ke-5 Calvin Harris. Album tersebut akan menjadi suksesor album Calvin Harris sebelumnya di taun 2014 yang berjudul Motion.

Bocornya single Calvin Harris ini tentunya sangat merugikan bagi sang DJ. Pasalnya bisa saja lagunya tiba-tiba tak meraih penjualan yang maksimal setelah dibajak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading