Sukses

Entertainment

Usia 35 Tahun, Julia Perez Ingin Jadi Wanita Seutuhnya

Fimela.com, Jakarta Semenjak dokter mengklaim sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya, Julia Perez mengaku belum pernah lagi didatangi tamu bulanan seperti wanita kebanyakan. Sebab itu, di usianya yang kini menginjak 35 tahun, Jupe, sapaan akrabnya, berdoa agar Tuhan memberikannya kesuburan. Ia berharap bisa kembali merasakan menjadi wanita seutuhnya.

Baca juga: Happy Birthday, Julia Perez!

"Hampir 7 bulan saya belum dapat bulanan, makanya puasa saya full karena enggak datang bulan. Saya mau agar dikembalikan lagi kesuburan, bisa menjadi perempuan seutuhnya. Bisa punya anak dan dapat membahagiakan suami. Karena saya ingin bangun keluarga kecil," ungkap Julia Perez di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabut (15/7/2015) malam.

Julia Perez mengaku sudah tujuh bulan belum didatangi tamu bulanan seperti wanita kebanyakan. (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Jupe, usia 35 tahun menjadikan dirinya menjadi lebih dewasa. Belakangan, mantan kekasih Gaston Castano itu memang kerap ditimpa berbagai masalah. Semisal saat Jupe harus berjuang melawan penyakit kanker serviks. Ia bersyukur bisa melewati semua itu. "Saya bangga menjadi cewek dewasa. Saya mendapatkan pelajaran indah. Tuhan kasih kepercayaan untuk jadi manusia tangguh. Setiap dikasih cobaan, saya juga dikasih keberkahan," ucap Jupe.

Banyaknya ucapan dan kado di hari ulang tahun pun menjadi bukti keberkahan Tuhan kepada Jupe. Bahkan salah satu stasiun TV swasta sengaja membuat pesta kejutan di ulang tahun Jupe yang ke 35.

Julia Perez  bersyukur bisa melewati semua masalah yang menimpanya. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Senang banget bisa dirayakan sama keluarga, teman, dikasih surprise, banyak yang kasih kado juga. Ada yang kasih sepatu mahal, cincin, kalung. Dari Jupenizer kasih kado juga. Baju, mukena, Alquran, tas. Pokoknya banyak hadiah," ungkapnya.

Jupe pun berharap, di usia yang ke 35 tahun ini dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi. "Kedepan bisa berbenah diri, menjadi idaman semua Jupenizer, dan bermanfaat. Diberi kesehatan, jodoh, rejeki lebih baik," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading