Sukses

Entertainment

Adik Paul Walker, Cody Walker Segera Memulai Debut di Film

Fimela.com, Jakarta Bakat akting nampaknya juga mengalir pada adik bungsu (alm) Paul Walker, Cody Walker. Cody telah yakin untuk menyeriusi bidang seni peran dengan memulai debutnya di film 'USS Indianapolis: Men of Courage'.

Pada bulan April lalu, Cody memang tengah dilanda kebigungan. Ia yang tertarik untuk mengikuti jejak sang kakak itu, bingung akan berlabuh ke agensi mana. Namun akhirnya, Cody resmi menandatangani kontrak dengan Paradigm.

Paul Walker, Cody Walker dan Celeb Walker

Dalam film arahan Mario Van Peebles itu, Cody melakoni peran sebagai West. Belum diketahui seperti apa karakter yang diperankan Cody itu. Yang jelas, film bergenre action ini mengisahkan tentang kru SS Indianapolis yang terdampar di laut Filipina selama lima hari.

Baca Juga: Cody Walker Resmi Bergabung Dengan 'Paradigm'

Sebelumnya, Cody ikut terlibat di film blocbuster kakaknnya, 'Fast and Furious 7'. Cody bersama Celeb Walker bekerjasama untuk menghidupkan karakter CGI Paul. Tak disangka, hasil jerih payah mereka mampu membuat film di puncak kesuksesan.

Adik Paul Walker, Cody Walker Ingin Mendalami Akting. Foto: Instagram

Selain Cody Walker, film 'USS Indianapolis: Men of Courage' juga dibintangi oleh Tom Sizemore dan Thomas Jane. Rencananya, film ini akan rilis pada 2016 mendatang. Kemunculan pertama Cody nantinya mungkin masih akan dibayang-bayangi oleh nama besar sang kakak, Paul Walker. Wah, semoga Cody bisa sesukses Paul ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading