Sukses

Entertainment

Azka Corbuzier Bahagia Deddy Corbuzier Dekat Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Hubungan ‘dekat’ Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica rupanya mendapat respons dari anaknya, Azka Nikola Corbuzier. Ia juga mengunggah foto ayahnya yang berada di sebuah mobil. Dalam foto tersebut, Azka terlihat menatap ayahnya yang sedang berpose dengan Chika.

Azka menulis dalam bahasa Inggris untuk keterangan foto tersebut. Ia mengatakan bahagia jika ayahnya dekat dengan seorang wanita. “They said if my Dad get close to a girl then the love will lost to me.. They wrong. Im happy,” tulis Azka Corbuzier lewat akun Instagramnya.

(Baca juga: Chika Jessica Sebut Deddy Corbuzier 'Papa' dan Azka 'Anak')

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Selain Azka, Deddy Cobuzier mengunggah fotonya saat bersama Jessica. Bagi Deddy, kebersamaannya dengan Chika bukan untuk sebuah sensasi. Ia menilaiChika memiliki sesuatu yang berbeda dalam dirinya

“Kami bersama untuk sebuah tujuan.. Apapun itu nanti.  Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang.. Lucu.. Dan apapun itu.. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya.. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya..,” tulis Deddy.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

Chika Jessica sendiri memang sudah mengakui saat ini memiliki kedekatan dengan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Note : Klo ada yg bilang ini sensasi,aku sedih aja ya. Aplod foto doang,malah dibilang sensasi :( Salahnya dmn klo aku emang lagi deket sm masded & Azka,” tulis Chika di akun Instagramnya @ckjessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading