Sukses

Entertainment

Chika Jessica: Makanan Favoritku Bakwan Pakai Cabe Rawit

Fimela.com, Jakarta Sisca Jessica, atau lebih akrab dipanggil Chika Jessica. Ia merupakan seorang artis yang mempunyai sisi humor tinggi. Selain menjadi bintang film layar lebar, ia juga sering kali terlihat menjadi host di berbagai acara televisi.

Baca juga: Muncul IG Jual Bayi, Chika Jessica: Sosmed Bukan Tempat Jual Anak

Meski berada di lingkungan artis, tapi soal makanan Chika Jessica tak muluk-muluk. Dari sekian banyak makanan yang ada, perempuan kelahiran Bandung ini lebih menyukai Bakwan.

Chika Jessica merupakan seorang artis yang mempunyai sisi humor tinggi. (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanan favorit aku, karena aku turunan jerman korea (candanya), tapi makanan favorit aku Bakwan pake cabe rawit bumbu kacang, sama es campur," tutur Chika Jessica di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Alasannya, Chika Jessica sudah terbiasa dengan makanan yang sederhana. Ia tidak merubah dirinya meskipun namanya kini sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Meski berada di lingkungan artis, tapi soal makanan Chika Jessica tak muluk-muluk. (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi di samping itu, menyukai makanan berminyak mempunyai resiko sendiri. Salah satu masalah yang bisa timbul ialah merusak pita suara. Padahal di dunia entertainment, Chika Jessica juga tampil sebagai seorang penyanyi.

"Takut karena aku penyanyi, ga bagus ketenggorokan. Tapi ga begitu takut si. Nanti kalo aku jadi penyanyi (tenar) baru aku bakal jauhin Bakwan," ungkap Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading