Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya Lebaran di Panti Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Hasil laboratorium menunjukkan jika Vitalia Shesya positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Oleh karena itu, artis kelahiran 15 November 1986 ini harus menjalani rehabilitasi. Meskipun hasil tes urine itu menunjukan jika dirinya bukan pecandu namun ia harus berada di panti rehabilitasi.

Baca juga: Vitalia Shesya Tak Tahu Dirinya Positif Pengguna Narkoba

Vitalia Shesya tampaknya harus berlapang dada karena momen Lebaran tahun ini harus ia habiskan di panti rehabilitasi. Namun keputusan rehabilitasi ini disambut baik oleh kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu.

Meskipun hasil tes urine itu menunjukan jika Vitalia Shesya bukan pecandu namun ia harus berada di panti rehabilitasi (Instagram)

Chris Sam Siwu berharap jika kliennya ini bisa menjalani proses rehabilitasi berjalan lancar. Ia berharap proses rehabilitasi ini bisa mengembalikan kondisi Vitalia Shesya dalam kondisi normal.

Belum diketahui berapa lama Vitalia Shesya harus menjalani proses detoksifikasi ini. Namun ini demi kebaikannya, Vitalia Shesya benar-benar harus melewati momen Lebaran dengan menghabiskan hari-harinya di panti rehabilitasi sampai waktu yang tidak ditentukan.

Belum diketahui berapa lama Vitalia Shesya harus menjalani proses detoksifikasi. (via: Path)

Meski dalam pemeriksaan ia positif menggunakan narkoba. Namun perempuan yang pernah menjadi model majalah dewasa ini tidak tahu-menahu dari mana dan kapan ia menggunakan barang haram ini. Yang ia sampaikan kepada pengacara hanya meminum minuman yang berada di tempat karaoke saat berkumpul bersama teman-temannya.

Vitalia Shesya ditangkap oleh polisi bersama enam temannya di sebuah hotel yang berada di kawasan Ancol pada 11 Juli 2015. Karena tidak ada barang bukti dari Vitalia Shesya, polisi pun memutuskan untuk membebaskannya dan hanya mewajibkannya untuk menjalani rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading