Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Comblangi Selena Gomez dan Ed Sheeran?

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan awal bulan ini menyebutkan bahwa Jennifer Aniston menjadi comblang bagi Selena Gomez dan Ed Sheeren. Namun seorang sumber telah memberikan konfirmasi kepada Gossip Cop bahwa semua itu hanyalah omong kosong.

Berita pertama kali dikeluarkan oleh National Enquirer. Menurut cerita yang keliru tersebut, mantan istri Brad Pitt ini mencoba untuk menjadi comlang dengan mengundang keduanya ke rumah untuk makan malam.

 Selena Gomez dan Ed Sheeran. (via dailymail.co.uk)

Narasumber majalah tersebut kemudian menambahkan jika Jennifer mendengarkan curahan hati Selena tentang kehidupan cintanya yang penuh masalah. Jennifer kemudian ingin menemukan lelaki yang tepat untuk Selena dan nama pertama yang terlintas adalah Ed.

Sebagai respon untuk berita tersebut, Gossip Cop kemudian melakukan kontak dengan seorang sumber yang mengetahui situasi tersebut. Menurutnya, berita tersebut salah.

Baca Juga: Cody Simpson: Hang-out dengan Selena Gomez Menjengkelkan

 Selena Gomez dan Ed Sheeran. (via mirror.co.uk)

National Enquirer sebelumnya pada Maret silam juga mengeluarkan berita yang salah. Mereka menuliskan jika Selena adalah penyebab pertengkaran hebat antara Jennifer dan tunangannya, Justin Theroux. Lagi-lagi, Gossip Cop meluruskan berita tersebut.

Selena Gomez dan Ed Sheeran pertama kali digosipkan menjalin hubungan di akhir Juni. Saat itu mereka kedapatan makan malam bersama di Sunset Towers Hotel sebelum pergi ke pesta peluncuran album Tori Kelly. Stelah itu mereka juga terlihat berkendara di mobil yang sama dan membeli jajanan di sebuah toko serba ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading