Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier: Goodbye Magic

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier. Mentalis kelahiran 28 Desember 1976 ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia magic (sulap). Hal ini ia sampaikan melalui postingan terbarunya di Instagram.

Baca juga: Azka Corbuzier Bahagia Deddy Corbuzier Dekat Chika Jessica

Deddy Corbuzier memutuskan untuk mundur setelah lebih dari 30 tahun berkarier di dunia magic. Deddy Corbuzier juga mengaku jika ini bukan merupakan keputusan yang mudah. Ia sudah meminta pendapat kepada teman-temannya tentang hal tersebut namun baru kali ini Deddy mengumumkan kepada publik.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini mengungkapkan jika keputusan pensiun dari magic bukan untuk mencari sensasi. Namun penguduran diri tersebut merupakan keputusan yang sudah dipikirkan masak-masak.

Dengan keputusannya ini, Deddy Corbuzier otomatis memutuskan tiga kontrak dari stasiun televisi dan 19 off-air show yang sudah dijadwalkan pada 2016 mendatang. Memang di dunia magic, nama Deddy Corbuzier merupakan nama yang paling dicari.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Deddy Corbuzier juga menjelaskan alasan pengunduran dirinya. Ia mengungkapkan jika menjadi mentalis bukanlah hal yang mudah. Magic membutuhkan konsentrasi, dedikasi dan ia harus berlatih setiap hari. Kadang Deddy tidak mengenal siang atau malam untuk belajar satu trik magic.

Dan di usianya yang sudah menginjak 38 tahun ini, Deddy ingin menghabiskan waktunya bersama Azka. Deddy Corbuzier juga menyebutkan jika Azka merupakan magic yang sebenarnya. Ia mengaku jika mencintai Azka lebih dari apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading