Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Moon Chae Won Raih BiFan Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Karir Lee Min Ho semakin bersinar. Setelah sukses bermain di sejumlah drama, Lee Min Ho mulai fokus di film layar lebar. Setelah bermain di Gangnam Blues, ia akan bermain di film Bounty Hunters.

Lee Min Ho baru saja meraih piala di festival film Bucheon International Fantastic (BiFan) 2015. Lee Min Ho pun menghadiri gelaran BiFan ke-19 yang diadakan pada 16 Juli kemarin. Pemenang di ajang ini sebenarnya sudah diumumkan pada pekan lalu atau sekitar seminggu sebelum acara penyerahan piala.

 Lee Min Ho dan Moon Chae Won. foto: kdramastars

Saat menerima penghargaannya, Lee Min Ho mengungkapkan rasa takjubnya bisa menang di BiFan. Secara khusus dia mengaku senang bisa menerima penghargaan tersebut bersama dengan Moon Chae Won.

"Aku pernah bermain bersama dengan Moon Chae Won di beberapa proyek. Itu adalah saat aku masih belum dikenal banyak orang. Ini menjadi terasa lebih spesial karena aku menerima penghargaan bersama dengannya,” ucap Lee Min Ho dalam kata sambutannya seperti dilansir dari kdramastars.

Baca Juga: Selain Yang Mi, Karena Ng Juga Siap Mendampingi Lee Min Ho

Mengenang kembali kerjasamanya dengan Chae Won, Lee Min Ho mengaku akan senang jika bisa beradu akting lagi dengannya. "Jika aku bisa akting bersama dengan Moon Chae Won lagi, aku harap itu di proyek melodrama," harap kekasih Suzy Miss A ini. Lee Min Ho dan Moon Chae Won penah bermain bersama di sejumlah drama. Salah satunya adalah Mackerel Run di tahun 2007, saat nama Lee Min Ho belum terlalu dikenal.

 Moon Chae Won. foto: fanpop.com

Sementara itu, BiFan merupakan penghargaan kepada aktor dan artis yang dianggap telah sangat aktif dan tampil luar biasa dalam satu tahun terakhir. Dalam BiFan 2015 yang digelar di Bucheon Gymnasium, Gyeonggi-do, itu Lee Min Ho dan Chae Won yang berhasil menerima penghargaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading