Sukses

Entertainment

Selain Yang Mi, Karena Ng Juga Siap Mendampingi Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Yang Mi tidak menjadi satu-satunya aktris yang menjadi teman Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'. Aktris asal Hong Kong, Karena Ng ternyata juga siap menemani aktor berusia 28 tahun ini.

Meski bergenre action, namun Karena memastikan tak akan terlibat di adegan laga film. "Saya tidak akan melakukan adegan berkelahi," ucap pemain film Horor Baby Blues ini.

Karena Ng. Foto: lifemagazines.com.my

Karena senang dapat terlibat dalam film 'Bounty Hunters'. Selain dapat beradu akting dengan Lee Min Ho, ia juga dapat mempelajari beragam kebudayaan dari para artis pendukung film arahan Shin Tae Ra itu.

Baca Juga: Lee Min Ho Isyaratkan Akan Ada 'The Heirs 2'?

"Saya sangat antusias dengan ini, karena saya dapat pergi ke banyak lokasi yang berbeda untuk syuting. Saya juga dapat belajar banyak tentang perbedaan budaya," ujar Karena.

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Ini merupakan kali pertama Karena beradu akting dengan Lee Min Ho. Ia pun tak segan-segan untuk menyaksikan film dan drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Nantinya, wanita berusia 21 tahun itu akan melakoni peran sebagai ahli komputer.

Selain Karena Ng, artis asal Hong Kong lainnya yang juga terlibat di 'Bounty Hunters' yaitu Wallance Chung. Hingga saat ini, baru ada empat nama pemain termasuk Lee Min Ho yang bergabung di film yang direncanakan rilis pada 2016 mendatang itu. Proses syuting memang akan dilakukan di Korea, China, Thailand dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading