Sukses

Entertainment

Seorang Lelaki Ditemukan Tewas di Kolam Renang Demi Moore

Fimela.com, Jakarta Seorang lelaki ditemukan tewas di kolam renang Demi Moore. Seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa polisi menemukan mayat laki-laki berusia 21 tahun tersebut pada hari Minggu (19/7/2015) pagi di dasar kolam.

Belum diketahui secara persis bagaimana lelaki tersebut bisa berakhir di sana. Namun kemungkinan besar ia terpeleset dan tenggelam.

Demi Moore (via telegraph.co.uk)

Saat kejadian, Demi tidak sedang berada di rumah. Saat dikonfirmasi, ia pun menyatakan bahwa kejadian tersebut sangat tak terduga. Ia turut beduka cita atas lelaki tersebut dan keluarganya.

"Aku sangat terkejut. Aku sedang menemui putriku untuk merayakan ulang tahun. Kehilangan anak adalah satu hal yang tak dapat dipikirkan. Aku berduka untuk lelaki tersebut, teman-teman, dan keluarganya. Tolong beri sedikit respek di masa yang sensitif ini," katanya.

Setelah melalui penyelidikan, diketahui bahwa lelaki tersebut adalah Edenilson Steven Valle. Ia adalah salah satu tamu yang diundang ke pesta yang diadakan oleh asisten Demi di rumahnya. Pada satu waktu, mereka semua meninggalkan lelaki tersebut sendiri.

Situasi di luar rumah Demi Moore (via telegraph.co.uk)

Baca Juga: Mila Kunis: Ashton Kutcher Adalah Suami yang Rajin

Saat kembali, ia sudah berada di dasar kolam. Seorang sumber mengatakan jika lelaki tersebut memang tidak bisa berenang.

Polisi masih menyelidiki kasus yang diduga terjadi karena kecelakaan tersebut. Sebagai informasi, Demi Moore membeli rumah yang terletak di Los Angeles itu dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading