Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Berharap Tak Dibully Followers

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas memang dikenal sangat pedas dalam berkicau di akun Twitternya. Musisi Ahmad Dhani saja dibuat berang lantaran cuitnya seputar kecelakaan maut yang dialami putra sulung Dhani, AQJ. Tak ayal Dhani melaporkan mantan suami dari Nia Daniati itu dengan pasal berlapis tentang pencemaran nama baik.

Farhat mengatakan, dirinya tak bermaksud memojokkan pihak tertentu. Toh Farhat mengaku terkadang juga mentweet kata bijaksana untuk memotivasi. Sebab itu dia berharap followers akun Twitter-nya tidak membully lantaran tulisan yang ia posting.

(Baca juga: Farhat Abbas Akan Gugat Ahmad Dhani 54 Miliar Rupiah)

Farhat berniat menyerang balik Ahmad Dhani dengan melaporkan ke Polisi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ngomong bijaksana ternyata ada yang peduli juga. Ya, semoga followers-followers tetap tidak membully saya. Kalau ngomong sara jangan sensitif, saya tidak menakut-nakuti orang apalagi kalau saling berkata-kata negarif. Kalau kata berbalas kata saja,"
kata Farhat Abbas saat dijumpai di Restoran Gurih 7, kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Farhat Abbas dan Regina (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menurut Farhat, seharusnya orang lain tidak langsung terpancing emosi membaca cuit darinya. Dia sendiri pernah dibeberkan rahasianya lewat Twitter. Meski sedih Farhat mengaku bisa menerimanya. Soal tweet, lanjut Farhat, alangkah baiknya berbalas kata ketimbang membawanya ke ranah hukum.

"Informasi elektronik itu bukan menjerat pelaku pencemaran nama baik. Waktu rahasia saya dibocorkn, saya juga sedih. Tapi ternyata saya menerimanya. Dengan kemajuan teknologi kata, berbalas kata itu lebih penting," tandas Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading