Sukses

Entertainment

'Reality' INFINITE Rajai Chart Album Mingguan Hanteo

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea, INFINITE merajai chart album mingguan, Hanteo. Meraka meraih posisi teratas tersebut melalui album terbaru INFINITE yang berjudul Reality.

Melalui chart Hanteo yang terbaru pada 20 Juli lalu, mini album kelima milik INFINITE berjudul Reality telah dirilis pada 13 Juli lalu. Kini, album tersebut berhasil merebut posisi pertama.

INFINITE (via ‪infinite7soul.com)

Selain itu, ini bukanlah kali pertama INFITITE meraih posisi ini dengan album-album karya mereka. INFINITE juga meraih posisi keempat dengan edisi khusus dari album yang sama.

Baca juga: Video Klip 'Bad' Resmi Rilis, INFINITE Sajikan Sisi Misterius

Jika ditinjau dari segi statistik chart Hanteo, album edisi normal terjual sebanyak 36,970 keping minggu lalu. Sementara itu, edisi album terbatas terjual sebanyak 27,239 keping.

INFINITE (via startc96.wordpress.com)

INFINITE merupakan boyband Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2010 lalu. Mereka berada di bawah naungan agensi Wollim Entertainment dengan anggota Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong.

Tidak hanya mini album Reality milik INFINITE yang meraih sukses, sebelumnya mini album mereka berjudul New Challenge juga mendulang sukses dengan terjual lebih dari 160,000 keping di Korea. New Challenge juga menjadi penjualan album terbaik pada tahun 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading