Sukses

Entertainment

Mundur Dari Dunia Sulap, Deddy Corbuzier Jadi 'Superhero'

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Deddy Corbuzier memutuskan untuk mundur dari dunia sulap. Tentu saja keputusan ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini mengejutkan banyak pihak. Termasuk mantan istrinya, Kalina Ocktaranny kaget mendengar kabar tersebut.

Baca juga: Chika Jessica, Pilih Deddy Corbuzier atau Dwi Andhika?

Banyak orang bertanya-tanya apakah Deddy Corbuzier mempunyai profesi baru selain mentalis dan host. Tampaknya setelah mundur dari dunia sulap, Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi 'superhero'.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Deddy Corbuzier dan Azka berpose layaknya 'superhero'. Deddy terlihat gagah dengan lengannya yang penuh otot. Sedangkan Azka terlihat garang dengan kostum Thor.

'With @azkacorbuzier Team up with a younger #THOR
#avenger #superhero #costume #cosplay #comics #marvel #action," tulis Deddy sebagai caption foto tersebut. Sebelumnya ayah dan anak ini juga pernah kompak memakai kostum superhero The Flash dan Captain America.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Pada postingan foto lainnya tampak Azka mengenakan kostum Captain America. Dengan pose yang akan memukul, Azka terlihat gagah dengan kostum Captain America versi Civil War.

Kostum Captain America tersebut merupakan hadiah dari Deddy Corbuzier. Memang alasan Deddy Corbuzier mundur dari dunia sulap karena ia ingin menghabiskan waktu dengan Azka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading