Sukses

Entertainment

Demi Anak, Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier membuat keputusan yang bersejarah dalam hidupnya. Setelah lebih dari 30 tahun menekuni dunia seni sulap, ia menutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Lewat akun Instagramnya, lelaki yang sedang berhubungan dekat dengan Chika Jessica itu Deddy mengumumkan berhenti dalam dunia seni sulap. Salah satu alasan yang diungkapkan Deddy yang sangat penting adalah ia ingin menghabiskan waktunya dengan anaknya, Azka Corbuzier. Bagi Deddy, Azka adalah sulap yag sesungguhnya.

(Baca juga: Deddy Corbuzier: Goodbye Magic)

Deddy Corbuzier (Instagram)

“I love him more than anything (Saya mencintainya lebih dari apapun juga),” tulis mantan suami Kalina itu.

Selain ingin menghabiskan waktu bersama anak, Deddy juga ingin memberikan kesempatan bagi pesulap muda untuk berkembang. Menurutnya, jika ia masih di dunia sulap, pertumbuhan pesulap muda akan terhambat dan karier mereka tidak bisa berkembang secara maksimal. 

Deddy Corbuzier dan anak

“Sudah saatnya para pesulap muda untuk menampilkan bakat mereka . Dan jika Anda adalah salah satunya (pesulap), saya akan mendukung Anda sebanyak yang saya bisa,” tulis Deddy.

Bagi Deddy, ini merupakan ucapan selamat tinggal yang menyedihkan bagi saya. Namun, segala sesuatu memiliki awal, ada saatnya untuk berakhir.

“Segera, saya akan mengundurkan diri dari dunia seni sulap,” ungkap Deddy Corbuzier. "Alasan yg sangat luar biasa, cuma ayah hebat yang bisa mengorbankan kebanggaannya demi anak," puji akun Zoefaith81.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading