Sukses

Entertainment

Pria Mati di Kolam, Demi Moore Sibuk Hamburkan Uang

Fimela.com, Jakarta Minggu (19/7), sebuah berita mencengangkan muncul dari Demi Moore. Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dasar kolam renang yang ada di rumah bintang 52 tahun tersebut. Namun sepertinya, insiden ini sama sekali tidak mempengaruhi mood Demi Moore.

Baca Juga: Seorang Lelaki Ditemukan Tewas di Kolam Renang Demi Moore

Sehari setelah kejadian tersebut, Demi sudah kembali muncul di depan umum. Mantan istri Bruce Willis ini tampak menikmati momen belanja bersama putri-putrinya, Scout Willis (24) dan Tallulah Willis (21) di salah satu sudut kota New York.

Pria Mati di Kolam, Demi Moore Sibuk Hamburkan Uang (dailymail.co.uk)

Bukan sekedar momen jalan-jalan, rupanya mereka sedang merayakan ulang tahun Scout yang ke-24. Sang ibu ingin memberikan hadiah spesial dengan menemaninya berbelanja dan memilih apa yang diinginkan.

Bukan barang-barang biasa yang dibeli oleh ketiga public figure tersebut. Ketiga wanita itu tampak menenteng banyak tas yang beberapa di antaranya adalah produk fashion super mewah seperti Prada dan Lanvin. Belum lagi, mereka masih membawa berbagai minuman untuk menemani momen jalan-jalan mereka.

Pria Mati di Kolam, Demi Moore Sibuk Hamburkan Uang (dailymail.co.uk)

Demi Moore tampak fashionable dengan jumpsuit dengan corak unik di seluruh bagian. Selain tas warna hitam, dia juga mengenakan topi dan kacamata oversized untuk melengkapi penampilannya.

Berbeda dengan Demi Moore, Scout tampil lebih berani dengan rok mini yang dipadukan dengan sepatu boot. Sementara itu, Tallulah memilih tampil seksi dengan bra hitam dan celana keemasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading