Sukses

Entertainment

Sutradara 'Ant-Man' Ungkap Akhir Cerita Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Film superhero kocak 'Antman' besutan Marvel sudah rilis sejak 17 Juli 2015. Beberapa dari kalian juga pasti sudah menontonnya, tapi tahukah jika sebenarnya 'Ant-Man' punya akhir cerita yang sangat berbeda dari film yang sekarang tayang? Peyton Reed selaku sutradara film tersebut mengungkapkan bocoran akhir cerita sebenarnya.

Film 'Ant-Man' yang sudah rilis berakhir dengan guyonan karakter Luis (Michael Pena) yang memberitahukan kepada Scott Lang (Paul Rudd) jika The Avengers mencarinya. Lebih lanjut, seharusnya Scott akan terlibat perkelahian sengit dengan salah satu musuh Hank Pym (Michael Douglas).

Ant-Man

"Di akhir film, ia (Mitchell Carson) lari membawa partikel Darren Cross. Seharusnya, Ant-Man masuk dan merebutnya. Namun karena satu alasan, saya pikir lebih baik untuk tetap membiarkan lari membawa partikel itu. Meski adegan seharusnya adalah Ant-Man yang menghajarnya dan membawa partikel tersebut kembali," ungkap Peyton seperti yang dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: 'Ant-Man' Singkirkan 'Minions' dari Puncak Box Office

Mitchell Carson (Martin Donovan) ini sendiri merupakan anggota Hydra yang menyamar menjadi member S.H.I.E.L.D. di tahun 1980-an. Di tahun tersebut, Dr. Hank Pym akhirnya memilih untuk keluar dari organisasi tersebut karena hasil penemuannya dicuri. Dalam film, Mitchell yang membeli Yellowjacket dari Darren Cross ternyata tak mampu beradaptasi. Ia pun memilih kabur dan membawa partikel milik Darren tersebut.

Ant-Man

Akhir cerita yang menggantung ini bisa jadi merupakan isyarakat akan adanya sekuel 'Ant-Man' selanjutnya. Terlepas dari benar atau tidaknya akan dibuatkan sekuelnya, film 'Ant-Man' memang menawarkan cerita superhero yang berbeda dari yang lainnya. Film produksi Marvel ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 17 Juli 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading