Sukses

Entertainment

Ajav Devgan Mengalah dengan Shahrukh Khan Untuk Kajol

Fimela.com, Jakarta Kerjasama Artis Bollywood Kajol dan Shahrukh Khan dalam film 'Dilwale' rupanya membuat Ajay Devgan harus sedikit mengalah. Ajay yang tidak lain adalah suami dari Kajol itu harus memberhentikan sejenak projek film terbarunya. Kesibukan sang istri menjadi alasan utamanya.

"Saya tinggal menunggu dia (Kajol) untuk menyelesaikan filmnya 'Dilwale' dalam kurun waktu yang tinggal menyisakan beberapa bulan ini. Sekarang kita masih belum memulai proses syuting. Kita juga belum melakukannya dengan Ram Madhvani atau Ashwni Dhir. Saya akan mengungkapkan sutradaranya nanti." ujar Ajay.

Shahrukh Khan-Kajol. (foto: indianexpress)

Meski harus mengalah, Ajay sempat mentandangi Kajol dan Shahrukh Khan di Bulgaria. Bahkan mereka kepergok sedang makan malam bersama beberapa waktu lalu. Ajay membantah jika sedang membahas soal film dengan lawan main istrinya di film 'Dilwale' tersebut.

Baca Juga: Demi Kajol, Shahrukh Khan Rela Tabrakkan Mobil

Kajol memang direncanakan menjadi bintang utama dari film terbaru Ajay. Ketika Ajay ditanya apakah ia masih akan meneruskan proyek film Ram Madhvani, ia hanya menggeleng. "Tidak, itu sama sekali berbeda. Apa yang terjadi merupakan kesalahan saya. Tanpa melihat draft lengkap dan akhirnya, aku mengajukannya dan memulai pra-produksi dengan biaya yang cukup besar.

Ajay Devgn. Foto: via aajkikhabar.com

Kita doakan saja semoga projek film dari Ajay Devgan bersama sang istri, Kajol akan berjalan dengan lancar. Begitu pun dengan projek film Kajol dengan Shahrukh Khan, 'Dilwale' yang direncanakan rilis pada 18 Desember 2015 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading