Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Mainkan Piano Termahal Dunia di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali, akan bermain di film 'Sunshine Becomes You'. Herjunot Ali akan berperan sebagai Alex Hirano, seorang pianis bernama Alex Hirano. Untuk syuting film tersebut, Junot bakal memainkan piano termahal sedunia.

'Sunshine Becomes' You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex yang seorang pianis tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kejadian itu ternyata membuat keduanya menjalin hubungan khusus. Namun kisah cinta mereka semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Piano yang akan digunakan Herjunot Ali di 'Sunshine Becomes You'. foto: twitter
Keterangan tentang piano yang bakal dimainkan Junot diunggah melalui akun twitter Hitmaker Studios. Piano merek Stenway & Son dikenal memiliki kualitas terbaik. Produksi piano ini sendiri sudah memasuki 160 tahun. Tak heran jika piano ini menjadi piano termahal karena pengalaman tentu akan melahirkan kualitas terbaik.

Baca Juga: Foto Perdana Herjunot Ali-Nabilah JKT48 di Sunshine Becomes You

Banyak pianis dunia memakai piano ini. Sebut saja Irving Berlin, Sergei Rachmaninoff, dan Arthur Rubinstein. Saking banyaknya pianis yang menggunakan piano ini, muncul istilah Steinway Artist. Junot tentu merasa beruntung mendapatkan pengalaman bermain piano ini berkat film 'Sunshine Becomes You'.

Sunshine Becomes You. via twitter

Herjunot Ali, Boy William, dan Nabilah JKT48 akan syuting film ini mulai 31 Juli mendatang di New York, Amerika Serikat. Seluruh adegan film 'Sunshine Becomes You' akan diambil di New York. Jika semua berjalan lancar, film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading