Sukses

Entertainment

Mencari Keadilan, Fabioli de Oliviera Datangi Polda

Fimela.com, Jakarta Fabioli terus mencari orang yang menyiram air keras kepada dirinya. Untuk memastikan kasus yang ia alami bisa cepat diselesaikan, Fabioli de Oliveira, nama lengkapnya mendatangi Polda Metro Jaya meminta agar kasusnya bisa terungkap dengan cepat.

Baca Juga: Akibat Air Keras, Fabioli De Olivera Harus Jalani Operasi

"Kita ke Polda, diupayakan biar tersangka bisa tertangkap. Kita ke Polda Metro Jaya berharap kasusnya dapat cepat diungkap," kata Ani H Umboh yang ditemui di Polda bersama Fabioli, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Foto Fabioli de Olivera Umboh Mendatangi KPAI (Wimbarsana/bintang.com)

Setelah mendatangi Polda, ada sedikit kebahagian yang terpancar di wajah Fabioli dan keluarganya. Ia sedikit lega karena kasusnya ini akan ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

"Kita datangi Polda Metro Jaya. Meminta untuk meneruskan dan mereka (pihak kepolisian) akan menindaklanjuti," sambungnya.

Banyak upaya yang telah diajukan oleh Fabiola. Setelah melaporkan kasusnya ke kepolisian setempat, ia juga sudah mendatangi kantor KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Kini, ia mendatangi Polda dengan harapan kasus yang menimpa dirinya dapat terungkap dengan cepat.

Foto Pelaporan lanjutan kasus Fabioli De Oliviera di Polda Metro Jaya

"Sudah mendatangi polres, Setelah mengajukan laporan kita ke Polda. Insya Allah diterima baik di sini ada tindakan lanjutan agar cepat selesai," ungkap Ani H Umboh.

Sekedar info, penyiraman air keras yang menimpa Fabioli de Oliveira terjadi di bulan Januari 2015 lalu di Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat. Akibat terkena penyiraman air keras ia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelni selama 14 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading