Sukses

Entertainment

Blake Shelton Adalah Seorang Suami Setia Bagi Miranda Lambert

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton telah dikabarkan selingkuh dari Miranda Lambert sejak keduanya menikah empat tahun lalu. Namun, seorang sumber mengatakan pada PEOPLE bahwa juri The Voice tersebut tidak pernah mengesampingkan pernikahannya dan hubungan gelap bukanlah pemicu perceraian mereka.

“Blake adalah suami yang setia dan berdedikasi,” kata sumber tersebut. “Aku dapat menjamin ia telah setia pada perempuan itu. Selama bertahun-tahun, penyanyi country berusia 39 tahun itu telah dikaitkan dengan kontestan The Voice, tapi dia belum pernah selingkuh,” tambahnya.

Blake Shelton dan Miranda Lambert (via huffpost.com)

Di sisi lain, seorang sumber berbeda mengatakan pada E! News bahwa jadwal keduanya yang sibuk tampaknya jadi penyebab utama perpisahan mereka. “Jadwal mereka yang sibuk adalah masalah besar bagi mereka. Mereka berdua bekerja terus dan telah banyak menghabiskan waktu secara terpisah. Semakin seikit waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka terpisah,” tutur sumber tersebut.

Meski Blake telah setia pada Miranda, masalah kepercayaan menjadi lebih besar karena mereka menghabiskan waktu secara terpisah lebih banyak. Ini memberi tekanan pada hubungan mereka. “Kepercayaan adalah sebuah masalah bagi mereka berdua. Ini berjalan lurus dengan keharusan keduanya menghabiskan waktu secara terpisah. Rumor perselingkuhan membuat mereka tertekan. Bahkan hanya rumor pun sulit untuk didengar,” tambah sumber tersebut.

Blake Shelton dan Miranda Lambert (via us995.cbslocal.com)

Baca Juga: Blake Shelton dan Miranda Lambert Resmi Bercerai

Seorang sumber lagi mengatakan jika Miranda telah melakukan yang terbaik dan sedang mencoba untuk memproses segala sesuatu meskipun ia sibuk dengan jadwal tur. “Pelantun Little Red Wagon tersebut kuat dan akan keluar dari masalah ini lebih kuat. Dia fokus pada musik, keluarga, dan teman-teman,” katanya.

Blake Shelton dan Miranda Lambert menikah pada 2011. Setelah bercerai, semua urusan keuangan telah ditangani karena mereka memiliki perjanjian pranikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading