Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Miranda Lambert Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Perpisahan kembali terjadi pada rumah tangga bintang Hollywood. Kali ini, pasangan Blake Shelton dan Miranda Lambert yang memutuskan untuk bercerai.

Hakim wilayah Oklahoma meresmikan perceraian keduanya pada hari Senin (20/7/2015) lalu. Perceraian Blake dan Miranda terjadi hanya beberapa jam setelah mereka mengumumkan akan mengakhiri rumah tangga yang telah dijalani selama 4 tahun.

Blake Shelton (Bintang Pictures)

“Ini bukan masa depan yang kami bayangkan. Dengan berat hati kami berpisah. Kami adalah pasangan yang nyata dengan kehidupan, keluarga, teman, dan kolega yang nyata pula. Oleh karena itu kami minta keleluasaan pribadi dan simpati mengenai hal yang sangat pribadi ini,” kata keduanya dalam sebuah pernyataan gabungan.

Menurut pemberitaan TMZ, Blake adalah pihak penggugat. Ia mengajukan dokumen di pengadilan Oklahoma dua minggu lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa perceraian Blake dan Miranda mudah karena mereka memiliki perjanjian pranikah. Semua urusan keuangan (harta gono-gini) telah ditangani.

 Miranda Lambert (via qpolitical.com)

Baca Juga: Taylor Swift – Calvin Harris Pasangan dengan Bayaran Termahal

Lebih lanjut, Blake akan mendapatkan perternakan di Oklahoma. Miranda, sementara itu, akan mendapatkan rumah di Nashville.

Blake Shelton dan Miranda Lambert pertama kali bertemu pada 2005. Saat itu keduanya berduet di panggung 100 Greatest Duets Concert.  Kala itu, Blake masih berstatus sebagai suami Kaynette Gern. Blake dan Miranda berkencan pada 2006. Keduanya kemudian bertunangan pada 2010 dan menikah setahun kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading