Sukses

Entertainment

Miranda Lambert Masih Cari Tahu Sebab Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Miranda Lambert mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa yang menyebabkannya bercerai dari Blake Shelton. Dalam sebuah wawancara untuk majalah Cosmopolitan edisi Januari, Miranda mengatakan dia masih mencari tahu apa yang terjadi selama pernikahannya dengan Blake yang menyebabkan perceraian.

“Aku masih memproses segala sesuatu dan mencari tahu ke mana harus pergi dan apa yang terjadi. Kami bersama selama sepuluh tahun, menikah selama empat tahun, dengan sangat cepat bercerai, dan kini berteman,” aku Miranda tentang hubungannya dengan Blake yang tetap bersahabat.
 

Foto kiriman Miranda Lambert (@mirandalambert) pada

“Pernikahan adalah bisnis yang sulit dan kami memberikan usaha kami yang paling baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, meskipun Miranda tidak berencana untuk menikah lagi dalam waktu dekat, ia menjelaskan bagaimana pandangannya tentang pernikahan telah berubah. “Jika aku menikah lagi, yang benar-benar tidak ada di radarku sama sekali sekarang, aku merasa itu bukan sebuah langkah dalam hidup. Itu bukan tentang selembar kertas atau berlian. Itu adalah bagaimana perasaan kamu tentang seseorang dan komitmen dalam hati.

Blake Shelton dan Miranda Lambert (AFP/Bintang.com)

“Aku hanya ingin hidup penuh dengan segala sesuatu. Mungkin berarti aku menangis di teras di malam hari dan minum wiski,” kata Miranda.

“Tapi itu adalah hidup di saat ini dan merasakan setiap rasa sakit, kemudian bangun keesokan harinya dan berkata, ‘Baiklah, aku akan menunggangi kudaku. Aku akan mengadakan girls night.’ Di tahap itulah aku. Di tahap itulah aku akan hidup,” tandas Miranda Lambert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading