Sukses

Entertainment

Akhirnya, Gwen Stefani Bilang Cinta Blake Shelton

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani dan Blake Shelton tetap malu-malu tentang hubungan mereka meskipun perwakilan mereka menegaskan hal tersebut awal bulan ini. Nah, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight sebelum live taping The Voice, Gwen secara terbuka mengatakan dia mencintai sang penyanyi country.

Pada waktu wawancara, Gwen dan Adam Levine ditanya apa yang mereka syukuri tentang sesama coach. Gwen pun melontarkan pujian untuk Adam.

“Aku sangat bersyukur aku mengenal Adam. Dia orang yang baik, benar-benar sangat cerdas, dan dia begitu lucu dan berbakat dan aku belajar banyak,” kata Gwen.

Ketika Adam berbicara tentang Blake, dia bergurau, “Persetan dengan Blake. Aku sudah kenal Blake terlalu lama. Blake adalah temanku. Aku hanya bercanda. Aku mencintaimu, Blake! Seperti itu. Ish.”

Secara mengejutkan, Gwen condong ke mikrofon dan berkata, “Aku juga mencintaimu, Blake. Ish.”

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Padahal, sebelum wawancara, Adam mengatakan kalau ia ada di sana untuk melindungi Gwen dari pertanyaan-pertanyaan pribadi. Namun demikian, ternyata Gwen sendiri yang memicu isu dengan mengatakan cinta.

Adam kemudian panik. Dia pun mengatakan, “Kamu mengacaukan dirimu! Aku melindungimu dan kamu melakukan itu!”

Nah, apa menurut kalian, Gwen Stefani benar-benar bermaksud mengatakan cinta kepada Blake Shelton? Semoga saja mereka tidak akan malu-malu tentang hubungan mereka lagi, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading