Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Gwen Stefani Berencana Hidup Bersama?

Fimela.com, Jakarta Hanya dua minggu setelah perwakilan mereka mengatakan mereka sedang berpacaran, HollywoodLife mengabarkan Blake Shelton dan Gwen Stefani berencana untuk hidup bersama. Seorang sumber pun mengatakan kepada media tersebut kalau pasangan ini tidak membuang-buang waktu.

“Blake dan Gwen tidak membuang-buang waktu dengan hubungan baru mereka dan bahkan mungkin telah membicarakan tentang hidup bersama,” kata sang sumber.

Gwen Stefani (AFP/Bintang.com)

“Hidup bersama dengan satu sama lain adalah apa yang sekarang ada di pikiran Gwen,” ujar sumber tersebut.

Lebih lanjut, meskipun pasangan itu dekat dan berencana untuk hidup bersama, sumber tersebut mengatakan, “Mereka belum mengatakan, ‘Aku mencintaimu.’ Jadi anak-anak dan pernikahan belum dibahas.”

Blake Shelton (Bintang/EPA)

Mengenai di mana mereka akan hidup bersama, tampaknya akan di rumah baru Blake di Oklahoma. Entertainment Tonight mengabarkan kalau sebelumnya Blake mengundang Gwen ke rumah barunya dan memberinya tur keliling rumah barunya.

“Blake memberi Gwen Stefani selera terhebat kehidupan country. Mereka memakan masakan rumah di restoran favoritnya dan Blake membawanya ke lake house barunya,” kaya seorang warga lokal dan teman Blake Shelton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading