Sukses

Entertainment

Blake Shelton Bicarakan Hubungannya dengan Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Gwen Stefani. Dalam sebuah video yang diperoleh E! Online, Blake tidak mengelak dari pertanyaan tentang hubungannya dengan Gwen.

Setelah turun dari mobilnya,Blake melambaikan tangannya ke paparazzi yang menunggunya. Selagi berjalan ke studio dengan asistennya, seorang reporter pun bertanya.

“Bagaimana hubungan Anda dengan Gwen?” tanya sang reporter. Blake kemudian menjawab dengan santai, “Baik-baik saja.”

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Blake dan Gwen tambah serius. Seorang sumber mengatakan kalau pasangan ini berencana untuk melakukan perjalanan menyambut hari Thanksgiving. Meskipun Blake dikabarkan tidak akan makan malam dengan keluarga Gwen, mereka akan bertemu setelahnya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Beberapa waktu yang lalu, keduanya tidak ragu lagi menunjukkan kedekatan di depan umum. Pada waktu live taping The Voice, Gwen berlari ke Blake dan mereka berpelukan di panggung.

Momen tersebut terjadi ketika host Carson Daly memperkenalkan para coach. Baik Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain ketika kamera berhenti bergulir. Pada satu titik, Blake mencium Gwen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading