Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Gwen Stefani Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Pasangan baru Blake Shelton dan Gwen Stefani memang sangat ekspresif. Keduanya tidak menahan diri menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain pada waktu live taping The Voice.

Ditangkap dalam sebuah video Instagram, ketika host Carson Daly memperkenalkan coach, Gwen berlari ke Blake dan mereka berpelukan di panggung. Mereka dikabarkan tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain ketika kamera berhenti bergulir. Pada satu titik, Blake mencium Gwen.

“Pada waktu iklan terakhir, Blake menghampirinya, berbisik di telinganya, dan memberinya kecupan kilat di pelipisnya,” kata seorang saksi mata kepada HollywoodLife.

“Mereka tersenyum dan melihat ke mata satu sama lain dan berbicara sepanjang sisa waktu,” tambah saksi mata tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via hollywoodlife.com)

Dalam sebuah foto yang diperoleh HollywoodLife, mereka berbisik satu sama lain tepat setelah Blake mencium Gwen. Saksi mata itu menambahkan kalau Blake memijat punggung Gwen selama jeda iklan.

Dalam sebuah wawancara dengan E! News sebelum acara, Pharrell Williams menyebut hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton lucu. Blake kemudian muncul dan mengatakan, “Apa kamu cemburu? Aku memiliki hubungan dengan coach di sini. Aku berpacaran dengan coach di sini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading