Sukses

Entertainment

Kronologi Gwen Stefani Tahu Affair Gavin Rossdale dengan Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Kabar mengatakan kalau Gwen Stefani dan Gavin Rossdale bercerai karena Gavin berselingkuh dengan Mindy Mann, pengasuh tiga anak mereka. Seorang sumber mengatakan kepada E! News kalau Gwen tahu tentang affair mantan suaminya tersebut karena menemukan teks yang terhubung dengan iPad salah satu anak mereka.

“Sehari setelah menghadiri Grammy Awards 2015 seorang diri, kecurigaan Gwen ditegaskan,” kata sumber tersebut.

“Salah satu pengasuh lainnya pergi mengambil iPad untuk salah satu anaknya dan menemukan teks dan foto yang telah Mindy kirim ke Gavin. Teks Gavin terhubung dengan iPad dan bisa dilihat. Mereka berbicara tentang bertemu untuk bercinta dan Mindy mengirim foto telanjang,” tutur sang sumber.

“Pengasuh itu mengatakan segalanya kepada Gwen. Gwen segera menegur Gavin dan dia menyangkal semuanya sekali lagi. Kali ini Gwen telah melihat dengan mata sendiri dan tidak percaya (pada Gavin). Perselingkuhan terjadi tepat di bawah hidungnya. Dia meminta Gavin untuk pergi dan tahu pernikahan itu berakhir,” lanjut sumber tersebut.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Bintang/EPA)

Beberapa minggu setelahnya, Gavin pun pindah dari rumah mereka. Di sisi lain, Gwen tidak ingin berita tentang Mindy terbit demi kepentingan anak-anaknya. Gwen pun menceritakan teman-temannya tentang perselingkuhan itu.

Namun demikian, meskipun kabar tentang affair Gavin Rossdale dan Mindy Mann beredar, Gwen Stefani dikabarkan baik-baik saja. Apalagi dengan hubungannya kini dengan Blake Shelton yang telah menjadi pendukung terbesarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading