Sukses

Entertainment

Gavin Rossdale Selingkuhi Gwen Stefani dengan Pengasuh?

Fimela.com, Jakarta Alasan di balik perceraian Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mungkin telah terungkap. Dalam Us Weekly edisi terbaru, seorang sumber buka-bukaan kalau Gavin telah tidur dengan pengasuh keluarga mereka, Mindy Mann, selama bertahun-tahun pernikahannya dengan Gwen.

Affair Gavin dengan Mindy berlangsung selama tiga tahun termasuk selama kehamilan ketiga Gwen. Gwen menemukan teks eksplisit antara Gavin dan Mindy di iPad keluarga, termasuk foto bugil pengasuh dan rencana mereka untuk bertemu dan bercinta.

“iPad itu terhubung dengan ponsel Gavin. Salah satu pengasuh lainnya mengetahui pertukaran teks tersebut dan mengatakan kepada Gwen,” tegas sumber tersebut.

Awalnya, Gavin membantah ada sesuatu yang seksuil antara dia dan Mindy sebelum ia kemudian mengaku memiliki affair. “Ini benar-benar menghancurkan Gwen. Dia terhina, marah, dan malu.”

Saat perwakilan Gwen dan Gavin belum mengomentari kabar ini, media mulai menggali dan muncullah foto Gavin menempatkan tangannya di bokong Mindy saat hiking bersama dengan anak-anaknya. Kecurigaan Gwen muncul tapi Gavin meyakinkan kalau itu adalah upaya untuk menjaganya (agar tidak jatuh).

Selain foto tersebut, berbagai foto Mindy Mann di Facebook menunjukkan kalau dia menyalin penampilan Gwen Stefani. “Jika Gwen makan sesuatu atau latihan atau mendapatkan tas baru, Mindy akan melakukan hal yang sama. Gwen pikir itu aneh,” kata seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading