Sukses

Entertainment

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Pasarkan Rumah Mereka

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Gwen Stefani dan Gavin Rossdale memasuki tahap baru. Mereka berniat untuk menyingkirkan rumah yang selama ini mereka tempati bersama.

Ya, Gwen dan Gavin telah memasarkan rumah mereka di Beverly Hills setelah perpisahan mereka awal tahun ini. Properti mewah tersebut memiliki luas 9.000 kaki persegi (sekitar 836 meter persegi) dengan enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, lapangan tenis, dan kolam renang.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Pasangan ini membeli rumah tersebut dengan harga USD 13,25 juta delapan tahun lalu. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ kalau Gavin yang menginginkan rumah tersebut pada tahun 2007 karena ia menyukai desain modern, sementara Gwen lebih suka gaya yang lebih Spanyol.

Sebagai informasi, Gwen dan Gavin menyebut perbedaan yang tidak dapat disatukan kembali sebagai alasan perpisahan mereka. Mereka memiliki tiga orang putra.

Gavin Rossdale (via dailymail.co.uk)

Baru-baru ini, Gwen menegaskan kalau dia berpacaran dengan Blake Shelton. Blake sendiri baru berpisah dengan istrinya, Miranda Lambert. Mereka tidak memiliki anak.

Meskipun sudah memasarkan rumah mereka dan Gwen Stefani sudah berpacaran dengan Blake Shelton, Gavin Rossdale terlihat masih mengenakan cincin kawinnya. Saat itu, dia dalam perjalanan ke kelas tenis pada hari Jumat (6/11/2015).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading