Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Tampil Emosional di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band No Doubt yang kini bersolo karir Gwen Stefani baru saja merilis video klip terbaru. Video klip dari lagu berjudul Used To Love You tersebut dirilis pada 20 Oktober 2015 kemarin.

Video klip ini menampilkan kesan yang emosional dari sang penyanyi. Apalagi mulai dari awal hingga akhir video klip hanya menampilkan wajah Gwen Stefani yang diambil dengan close-up. Hal ini nampaknya bertujuan untuk menunjukkan emosi wajah sang penyanyi.

Lagu ini sendiri menjadi yang pertama bagi penyanyi 46 tahun ini sejak berpisah dari Gavin Rossdale pad bulan Agustus lalu. Hal ini mungkin sedikit mempengaruhi gaya bermusik Gwen Stefani selama ini.

Gwen Stefani. (Bintang/EPA)

Baca juga: Gwen Stefani Pamer Lagu Baru 'Used to Love You'

Gwen Stefani membawakan lagu ini di depan para penggemarnya di New York pada minggu ini. Dalam penampilannya Gwen memberitahukan kepada penonton bahwa lagu ini memiliki makna spesial.

"Saya ingin membagikan lagu yang baru saja saya tulis. Lagu ini sangat spesial untuk saya," tuturnya.

Gwen Stefani (Bintang/EPA)

Gwen Stefani sendiri memang sedang mengerjakan album baru sejak terakhir kali melakukannya di tahun 2006. Pada tahun tersebut, Gwen merilis sebuah album berjudul Sweet Escape.

Penasaran dengan video klip terbaru Gwen Stefani yang berjudul Used To Love You? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading