Sukses

Entertainment

Bukan Gwen Stefani, Blake Shelton Naksir Rihanna?

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton tidak sedang berpacaran dengan Gwen Stefani meskipun rumor tentang mereka pertama kali diterbitkan oleh majalah Life & Style. Berita sebelumnya mengatakan bahwa kisah cinta mereka jelas terlihat di The Voice walaupun mereka mencoba untuk tetap biasa saja.

“Mereka mencoba untuk tetap biasa saja, tapi itu tidak terjadi. Chemistry di antara mereka, semua orang di lokasi melihat kalau Blake dan Gwen jatuh cinta satu sama lain,” kata sumber majalah itu.

Gwen Stefani (Bintang/EPA)

Kemudian, majalah itu mengutip pernyataan seorang ‘teman,’ “Gwen adalah seorang ibu penyayang. Itu yang menarik bagi Blake. Ketika mereka tidak bersama-sama, Blake menelepon Gwen. Blake bahkan memberi Gwen beberapa hadiah kecil.”

Menanggapi rumor tersebut, seorang perwakilan dari Blake mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. Blake tetap lajang setelah mengakhiri pernikahannya dengan Miranda Lambert pada akhir Juli.

Baca Juga: Bukan Taylor Swift, Rihanna Lebih Ingin Kanye West

Rihanna (Bintang/EPA)

Keduanya memang tidak memberikan rincian apa yang menyebabkan perceraian mereka. Tapi, diduga penyebab utama perpisahan mereka adalah perselingkuhan. Seperti diketahui, Gwen juga baru bercerai dari suaminya pada awal Agustus setelah 13 tahun menikah.

Kabar kedekatan dengan Gwen Stefani dibantah, Blake Shelton kemudian memicu rumor baru dengan Rihanna setelah memujinya yang akan menjadi advisor untuk semua tim di babak knockouts The Voice. “Aku kagum dengan Rihanna. Dia lucu dan menggilaiku. Kami mungkin akan berakhir bersama. Aku melihat akan ada kolaborasi di masa depan dengannya tapi bukan di musik. Tahu maksudku?”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading