Sukses

Entertainment

Chris Young Bantah Jadi Faktor Penyebab Perceraian Blake Shelton

Fimela.com, Jakarta Chris Young buka suara setelah namanya disebut-sebut sebagai faktor di perceraian Blake Shelton dan Miranda Lambert. Pelantun Who I Am With You itu meluruskan rumor perselingkuhannya dengan Miranda lewat akun Twitternya.

“I don’t normally address gossip but in this case I will. My name has been mentioned as a contributing factor in Blake and Miranda’s divorce. That is totally FALSE. They are both my friends and I would not betray that friendship. Just wanted to clear that up. Love you guys – CY,” begitu bunyi tulisan dalam foto yang Chris unggah ke akun Twitternya.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa pelantun Who’s Gonna Take Me Home itu tidak pernah terlibat asmara dengan Miranda. “Chris sedang mempromosikan musik baru sekarang jadi namanya disangkut-pautkan,”kata seorang sumber.

“Dia tidak sebodoh itu untuk macam-macam dengan istri Blake. Blake benar-benar memuja Miranda dan satu-satunya yang selalu membela Miranda,” tambahnya.

Baca Juga: Miranda Lambert Selingkuhi Blake Shelton?

 Blake Shelton dan Miranda Lambert (via huffpost.com)

Meski Blake dikabarkan mendengar desas-desus bahwa Miranda telah berhubungan dengan Chris, namun itu bukan yang menjadi pemicu perceraian. Miranda diduga memiliki hubungan gelap dengan lelaki lain. Blake akhirnya yakin bahwa Miranda tidak setia padanya.

Sementara Chris Young menggunakan Twitter sebagai sarana untuk meluruskan rumor, Blake Shelton dan Miranda Lambert juga melakukan sesuatu dengan akun Twitternya. Ia mengganti cover photo-nya yang tadinya sampul Miranda di Marie Claire menjadi foto dirinya tampil di panggung. Miranda juga mengganti cover photo-nya yang tadinya foto dirinya dan Blake menjadi foto promosi konsernya yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading