Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Bercerai, Gwen Stefani: Pacar Baruku Orangnya Radikal

Fimela.com, Jakarta Ternyata memang tak butuh waktu lama bagi Gwen Stefani untuk menyembuhkan diri dari patah hati. Tiga bulan setelah mengumumkan perceraian dari Gavin Rossdale, penyanyi ini akhirnya mengumumkan cinta barunya. Siapa dia?

Seperti yang sudah Anda duga, pria itu tak lain adalah Blake Shelton. Setelah beberapa lama jadi sorotan, akhirnya Gwen pun mengakui bahwa ada kedekatan khusus antara dirinya dengan Blake. Hal itu diungkapkannya saat wawancara di salah satu stasiun radio.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Namun ketika ditanya soal alasannya mengumumkan hubungan, Gwen langsung membalasnya dengan protes. Kenyataannya, dia hanya melakukan hal yang normal dilakukan sepasang kekasih. Tak ada maksud untuk memamerkan hubungan atau semacamnya.

"Bukan! Kami hanya melakukan hal yang umumnya dilakukan. Gila banget ada yang bilang begitu, mengumumkan apa? Kenapa pula kami harus melakukannya?" ungkapnya seperto dilaporkan oleh Daily Mail.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Bintang/EPA)

Dalam kesempatan itu, Gwen juga mengungkapkan sosok Blake Shelton di matanya. Menurutnya, kekasih barunya ini adalah sosok yang radikal. Sayangnya, dia tak menjelaskan alasan dia mengatakan hal itu.

"Dia (Blake Shelton) orangnya agak radikal, harus kuakui," ungkap Gwen Stefani. "Banyak yang membantuku melalui tragedi (perceraian) ini. Ada beberapa orang penting yang menuntunku mengambil langkah benar. Blake yang membantuku," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading