Sukses

Entertainment

Blake Shelton Kunjungi Rumah Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton difoto sedang mengunjungi rumah Gwen Stefani di Summit Circle di Beverly Hills, California. Penyanyi country tersebut meninggalkan rumah Gwen sebelum penampilan mereka di The Voice.

Blake terlihat mengenakan kaus hitam dan topi hitam-putih saat mengemudikan mobilnya seorang diri. Beberapa menit setelah Blake meninggalkan rumah Gwen, pelantun Hollaback Girl tersebut keluar dari rumahnya dengan sebuah Range Rover.

Blake Shelton (via usmagazine.com)

Gwen mengenakan beanie merah dan kacamata besar. Seorang laki-laki yang tak dikenal terlihat duduk di sampingnya.

Foto-foto ini muncul beberapa hari setelah percintaan mereka ditegaskan oleh perwakilan Gwen. “Gwen dan Blake adalah teman lama yang baru-baru ini mulai berpacaran,” kata juru bicara tersebut.

Gwen Stefani (via usmagazine.com)

Meskipun perwakilan mereka menegaskan berita tersebut, pasangan ini cenderung menghindari pertanyaan tentang hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan 103.7 KVIL, Gwen membantah go public dengan hubungan mereka.

“Tidak! Itu gila, siapa yang mengumumkannya? Mengapa aku melakukannya?” kata Gwen.

Walaupun Gwen Stefani membantah go public dengan hubungannya dengan Blake Shelton, dia dengan malu-malu bicara tentangnya. “Dia orang yang cukup radikal, aku harus mengatakan demikian. Ada orang penting yang telah mengarahkanku ke yang benar. Blake benar-benar membantuku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading