Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Selingkuh dari Gavin Rossdale?

Fimela.com, Jakarta Apakah Gwen Stefani dan Blake Shelton berpacaran sebelum perpisahannya dengan Gavin Rossdale? Ya. Paling tidak, begitulah apa yang dipikirkan oleh Gavin.

Menurut kabar, Gavin curiga akan timing yang terjadi. Perpisahannya dengan Gwen dan perceraian Blake dengan Miranda Lambert hanya terpaut kurang dari satu bulan.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Menurut TMZ, Gavin khawatir kalau Gwen dan Blake sudah jadi lebih dari teman sebelum pernikahan berakhir. Gwen dan Blake yang merupakan coach di The Voice, mulai merekam acara pada akhir Juni, sekitar sebulan sebelum Blake mengumumkan perceraian dengan Miranda.

Seorang sumber mengatakan kalau Gwen ‘menyimpan’ perselingkuhannya dengan Blake karena dia khawatir akan memperjuangkan lebih banyak uang di perceraian jika Gavin tahu ia berselingkuh. Selain itu, Gavin merasa Gwen menggambarkannya sebagai laki-laki jahat untuk kedok.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Gwen dan Gavin mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Agustus tahun ini dan mencapai penyelesaian perceraian pada bulan Oktober. Mereka setuju untuk mengasuh tiga anak mereka bersama dan membagi aset mereka. Kemudian, pada 4 November, perwakilan Gwen dan Blake membenarkan kalau mereka berpacaran setelah banyak berita tentang hubungan asmara mereka.

Gwen Stefani terakhir terlihat membawa tiga putranya ke sebuah toko burung eksotis di Los Angeles pada hari Sabtu (7/11/2015). Mereka membeli burung hijau dan kuning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading