Sukses

Entertainment

Coldplay dan Gwen Stefani Ramaikan American Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Perhelatan musik akbar American Music Awards 2015 akan bertabur para musisi ternama dunia. Tak hanya itu, Coldplay dan Macklemore & Ryan Lewis juga akan meluncurkan lagu mereka secara perdana di ajang tahunan tersebut.

Coldplay akan memberikan debut bertajuk Adventure Of A Lifetime yang menjadi single pertama dari album A Head Full of Dreams. Album terbaru dari grup band asal Britania Raya ini, akan secara resmi dirilis pada 4 Desember mendatang. Sementara, Macklemore & Ryan Lewis juga berjanji akan meluncurkan sebuah lagu baru mereka.

Gwen Stefani (Bintang/EPA)

Tidak hanya Coldplay dan Macklemore & Ryan Lewis yang ikut ambil bagian namun, Gwen Stefani juga akan memberikan penampilan terbaiknya. Mereka siap bergabung bersama banyak nama musisi besar dunia lainnya di panggung American Music Awards 2015.

Nama musisi tersebut di antaranya Pentatonix, 5 Seconds of Summer, Selena Gomez, Nick Jonas, Demi Lovato, One Direction, Carrie Underwood dan Walk The Moon. Saluran ABC juga akan menyiarkan AMA secara langsung dari Los Angeles Microsoft Theater, Amerika pada 22 November mendatang dan dipandu oleh Jennifer Lopez yang baru pertama kali membawakan acara ini.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift menjadi musisi yang paling banyak meraih nominasi di AMA tahun ini dengan total enam kategori. Sementara itu, The Weeknd, Ed Sheeran, Sam Smith, Nicki Minaj and Meghan Trainor menyusul di belakangnya.

Selain itu, Coldplay akan memberikan suguhkan yang istimewa bersama dengan single terbaru mereka di American Music Awards 2015. Sebelumnya, grup band pelantun Shiver ini telah menggelar sebuah konser kecil di BBC Radio 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading