Sukses

Entertainment

'Perfect' One Direction Siap Tampil di American Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta One Direction siap mengguncang perhelatan musik akbar American Music Awards 2015. Pasalnya, di ajang penghargaan untuk insan musik dunia tersebut, boyband asal Britania Raya ini akan membawakan single terbaru mereka yang bertajuk Perfect.

Boyband yang telah memutuskan untuk rehat tahun 2016 mendatang, akan membawakan Perfect yang diambil dari album terbaru bertajuk Made In The A.M. Penampilan mereka tersebut akan berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 November mendatang.

One Direction (Bintang/EPA)

Pada ajang yang sama sebelumnya, boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini berhasil memenangkan 3 buah penghargaan. Penghargaan tersebut di antaranya Artist of the Year, Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group dan Favorite Pop/Rock Album.

Pada American Music Awards 2015, One Direction dinominasikan untuk 2 kategori besar. Kategori tersebut adalah Artist of the Year dan Favourite Duo or Group - Pop/Rock seperti tahun kemarin namun, ada yang berbeda bahwa mereka tidak lagi masuk ke dalam nominasi Favorite Pop/Rock Album.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Single terbaru One Direction, Perfect berhasil menjadi single yang menduduki posisi pertama pekan lalu. Single Perfect juga mengungguli single Turn The Music Louder (Rumble) dari kolaborasi apik antara KDA, Katy B dan Tinie Tempah.

Aksi panggung dari One Direction di American Music Awards 2015 tentunya akan menjadi sorotan yang menarik bagi penikmat musik dunia. Banyak agenda bermusik yang akan mereka jalankan sebelum benar-benar memutuskan untuk rehat sejenak. Single Perfect akan menjadi suguhan yang mengesankan bagi penggemar yang menunggu aksi One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading